Posted in Puisi

Sudah Kumaafkan

Aku tidak boleh menginginkanmu, sekarang dan selamanya. 

Aku yang berdiri diam di sini adalah aku yang mengenang akan kebahagiaan kita.

Kamu yang di sana adalah kamu yang menginginkan kita seperti dahulu.

Tapi sayangnya, kita yang dahulu pernah bersama pun tak pernah benar-benar bersama.

***

Sebenarnya apa yang kamu harapkan dengan perasaan bersalahmu selama ini?

Mungkin, ya kamu benar. Aku masih merasa kesal, tapi aku sudah memaafkanmu.

Aku sungguh telah memaafkanmu, dan juga. Aku sungguh benar-benar ingin melupakan ‘kita’ agar bisa melanjutkan hidup dikemudian hari.

Author:

Hello!

Leave a Reply

