Posted in Puisi

Rindu

Aku rindu

Saat kita masih bisa bertemu tatap

Saat sapaan adalah suatu hal biasa

Saat aku tau keadaanmu meskipun tak kau berikan kabar

***

Aku rindu

Kepada perhatian kecil yang biasa kau berikan

Kepada usapanmu saat air mataku mengalir

Kepada jabat tanganmu saat aku terjatuh

***

Aku rindu

Ketika aku bersedih dan kau menghiburku

Meskipun kau tak tau benar keadaanku

Kau mengetahuinya dari air mataku

***

Saat ini

Keadaan mengubah kita

Menjadi pribadi yang berbeda

Dengan kebiasaan yang berbeda pula

***

Kau tak lagi tau tangisanku

Tanganmu pun tak bisa mengusap air mataku

Tak lagi ada senyuman maupun kepedihan yang terlihat

Hanya sebuah kata yang menghubungkan kita

***

Lewat puisi ini

Aku harap dapat menyampaikan perasaanku terhadapmu

.

.

.

Java: April 15th, 2016

Author:

Hello!

Leave a Reply

