Posted in Puisi

Katakanlah Sesuatu

Mungkin dimatamu

Aku bukanlah orang yang sama

Rupa dan bentukku tetaplah aku yang dulu

Namun hatiku sudah bukan seperti dulu

***

Mungkin dihatimu

Kau tak lagi mempercayaiku

Kau terus menyimpan kekecewaan itu

Dan kau sudah menutup pintu untukku

***

Tapi untukku

Tak bisakah kau beri aku kesempatan?

Apakah yang kuperbuat ini adalah sebuah keterlambatan?

Katakanlah apa yang seharusnya aku perbuat saat ini

***

Bukan hanya kau juga mereka

Akupun kecewa terhadap diriku

Untuk itu aku ingin membuktikannya

Bahwa aku yang saat ini sudah berubah

***

Sekarang aku hanya ingin menyimpan semuanya

Perasaan cemburuku terhadapmu

Rasa kesalku saat harus berjuang sendirian

Dan rasa rinduku yang tak terbalaskan

***

Apakah ini hukuman bagiku?

Apakah kau sedang mengerjaiku?

***

Rasanya sesak bila harus selalu menahannya

Tapi aku tak ingin siapapun mengetahuinya

Tapi aku pun tak bisa menyimpannya sendirian terlalu lama

Katakanlah aku harus bagaimana

Author:

Hello!

Leave a Reply

