Posted in Puisi

Those Year

Kembali ke masa dimana kita bersama

Menghadap ke arah yang sama di satu tempat

Saling membantu suka maupun duka

Melihat ke belakang untuk sekali lagi

***

Kini kami bersiap tuk saling menjauh

Saling berjalan kearah yang berbeda

Baju yang tak lagi putih abu-abu

Tak terasa waktu telah mengubah jalan kita

***

Aku hanya ingin perasaanmu tak berubah

Meskipun banyak wanita yang kau temui

Meskipun banyak yang lebih baik dariku

Semoga perasaanmu hanya untukku

***

Dan suatu saat berjanjilah padaku

Bahwa kita akan bertemu lagi ditempat yang sama

Tempat yang pada akhirnya menyatukan kita

Dari situlah kebahagiaanku muncul lagi

***

Percayalah jarak ini hanyalah sementara

Perasaanku padamu takkan berubah

Karena aku bersyukur telah menemukanmu

Aku bersyukur telah kau cintai

***

Karenamu aku bisa menjadi lebih baik

Karenamu aku mengubah sifat egoisku

Karenamu aku tau rasanya diperjuangkan

Karena kamu orang yang aku cintai

Author:

Hello!

Leave a Reply

