Posted in Puisi

Deretan Masalah

Kuingin kabur tuk beberapa saat

Menghilang dari semua masalah ini

Dan kembali saat seperti sedia kala

Dimana aku hanya tau apa itu bahagia

***

Mungkin aku terlalu takut tuk menghadapinya

Atau aku hanya tak tau harus berbuat apa

Semua masalah ini terus menerpa

Sedangkan aku hanya bisa menangis dalam diam

***

Tak mengerti apa salahku sebenarnya

Aku hanya tau bahwa ada yang tak beres

Tak mengerti bermula dari mana semua ini

Hanya tau bahwa ku sudah berada di dalam

***

Ingin ku hadapi namun ku takut

Ingin ku selesaikan namun ku tak bisa

Meminta bantuan pun tak ada yang bisa

Menyelesaikan semua masalah yang rumit ini

***

Aku tak seperti aku yang biasanya

Yang ceria dan hanya mengerti bermain

Terlalu dini tuk merasakan apa itu masalah

Bagaimana bisa ku menyelesaikan semuanya

***

Untuk beberapa saat semuanya menghilang

Dan tak lama mereka datang kembali

Deretan masalah yang terjadi padaku

Seakan tak ingin melepaskanku

Author:

Hello!

Leave a Reply

