Posted in Random

Review: Ost. Koala Kumal – Kedua Kalinya

Di post sebelumnya, aku udah pernah bahas tentang film Koala Kumal. Gimana? Pada minat nonton gak? wkwkwk

Nah, kali ini aku bakal review tentang Ost. Koala Kumal yang dinyanyiin sama Sheryl Sheinafia (pemeran utama cewe)

Jadi, lagu ini bercerita tentang seseorang yang pernah jatuh cinta. Tapi dalam kisahnya, ia tersakiti oleh pasangannya. Dia gamau jatuh cinta lagi karna yah.. mungkin trauma lah

Menurutku, pembawaannya pas banget. Bikin malam minggu orang yang baru putus itu galau (bukan aku yah wkwk). Tapi apaya, iya aku tau ini lagu sedih sama mellow. Cuman kalo aku dengerin bagian awal pas pertama kali, itu agak bikin kuping gimana gituu..

Semacam lagu agak horong, di bagian intronya doang sih. Ini cuma pendapat ya, don’t mad with me if you are fans of Sheryl ‘-‘v Tapi kalo udah masuk bagian depan sih udah bagus. Udah enak didenger

Kayaknya lagu ini bakal diputer pas Radit galau wkwk yah I just little bit predicted. Dan aku expect ke film ini bakal jadi bagus. Yaa semacam film Single lah. Semoga sukses deh buat kak Radit sama kak Sheryl. Yah sekian dulu dan terima kasih(?) wkwkwk

Author:

Hello!

Leave a Reply

