Posted in Random

Menunggu… Koala Kumal

Hi guys,

Mau cerita nih, jadi ceritanya aku nungguin salah satu film. Judulnya Koala Kumal yang diperanin sama Raditya Dika dan Sheryl Sheinafia. Jadi, Koala Kumal itu film yang berkisah tentang Radit yang putus dari Acha Septriasa dan dia bener-bener pengen move on. Disitu Sheryl muncul untuk bantu dia. Entah gimana cerita kelanjutannya pokoknya aku pengen banget nonton wkwkwk

Koala Kumal itu diadaptasi dari bukunya Radit sendiri. Koala Kumal itu terinspirasi dari lukisan koala yang sendirian menceritakan seekor koala yang pergi dari kampung halamannya. Dan saat dia kembali ke rumahnya, keadaannya sudah berbeda. Pohon sudah ditebangi, kawanannya juga menghilang. Filosofinya dapet banget ya wkwk

Jadwal tayang Koala Kumal : 5 Juli 2016

Pas tau udah ada iklannya di TV, aku semangat banget. Rasanya pengen cepet-cepet nonton aja hahaha. Tapi kagak ada yang ajak nonton 😦 #JonesBanget wkwk

Udah ah segitu aja, nanti aku kalau udah nonton Koala Kumal bakal ngasih review filmnya. Oiya FYI, 5 Juli juga tayang “ILY from 38.000 ft”, itu juga salah satu film yang pengen aku tonton wkwk

Author:

Hello!

Leave a Reply

