Posted in Puisi

Unspoken

Banyak kata yang ingin kuucapkan

Pada orang-orang yang kusayangi

Kata-kata yang menggambarkan hatiku

Bahwa aku mencintai dan menyayangi mereka

***

Mungkin aku malu tuk

mengungkapkannya

Atau karna memang ini sifat asliku

Mengucapkan hal yang berlawanan

Berlawanan dari apa yang kurasakan

***

Ucapkan benci, padahal sayang

Ucapkan pergi, padahal inginkannya tinggal

Ucapkan kata kasar, padahal hati tak begitu

Semuanya berlawanan dari apa yang kurasakan

***

Mama dan papa yang kusayangi

Aku benar-benar sayang kalian

Aku tak ingin kalian mencemaskanku

Aku ingin bisa membanggakan kalian

***

Tapi anakmu ini belum bisa

Mungkin suatu saat ku akan bisa membanggakan kalian

Namun bukan saat ini waktu yang tepat

Aku akan mewujudkan mimpi kalian

***

Doakan aku yang sedang berjuang ini

Agar kalian bisa bangga ketika menyebut namaku

Bangga di hadapan orang lain

Bangga di dalam hati kalian sendiri

Author:

Hello!

Leave a Reply

