Posted in Puisi

Kacaunya Suasana Hati

Aku sangat menyukai kebersamaan namun bukan kegaduhan

Aku sangat menyukai kesendirian namun bukan kesepian

Aku sangat menyukai malam hari namun bukan kegelapan

Aku sangat suka kasih sayang namun bukan rasa iba

***

Banyak orang salah sangka akan apa yang kurasa

Sangat sulit memang untuk mengerti perasaan seorang

Bahkan perasaanku sendiri benar-benar rumit tuk dimengerti

Perasaan yang sangat bimbang untuk memilih sesuatu yang pasti

***

Perasaanku begitu rumit sehingga diriku pun tak mengerti

Mempunyai masalah pribadi yang datang dari hati dan pikiran

Tak semudah itu kuhilangkan dengan menghibur diri

Aku hanya semakin membuang waktuku untuk marah-marah

***

Kupikir tidur adalah solusi terbaik untuk meredakan suasana hati

Mungkin benar setelah bangun suasana hatiku kembali normal

Tapi setelah aku mulai berinteraksi dengan siapapun lagi

Aku merasakan suatu hal yang sangat sensitif bersarang di dadaku

***

Perasaan marah, benci, kesal semua campur aduk

Padahal semula aku tak pernah sekalipun menjadi seperti ini

Semula aku selalu bisa mengontrol semua emosi dalam diriku

Entah sejak kapan aku menjadi seperti singa yang lapar

Author:

Hello!

Leave a Reply

