Posted in Random

Mengapa Hidup Terasa Sulit?

Kita mendapatkan pelajaran besar dalam hidup ketika kita mengalami masalah besar. Kenapa? Karena lebih mudah untuk berubah. Sehingga kita terus melakukan apa yang kita lakukan sampai menjadi terlalu menyakitkan.

Misalnya kesehatan kita. Kapan kita mengubah pola makan dan mulai berolahraga? Saat tubuh kita sakit. Ketika dokter berkata,”Jika kamu tidak mengubah gaya hidup, kamu akan membunuh diri sendiri” Mendadak kita termotivasi.

Dalam hubungan, kapan kita biasanya mengatakan seberapa besar kita saling menyayangi? Saat suatu hubungan putus, ketika hubungan hancur.

Di sekolah, kapan kita akhirnya mengalah dan belajar? Saat kita hampir tidak lulus.

Dalam bisnis, kapan kita mencoba berbagi ide baru dan mengambil keputusan yang sulit? Saat kita tidak bisa membayar tagihan. Kapan kita akhirnya belajar tentang layanan pelanggan? Setelah pelanggan telah pergi.

Kita mendapatkan pelajaran terbesar ketika keadaan menjadi sulit

Kapam kalian mengambil keputusan paling penting dalam hidup? Saat kalian berlutut dan berdoa. Setelah mengalami bencana, setelah kalian ditolak, ketika kalian dikecewakan. Saat itulah kita berkata,”Aku bosan tidak punya uang, Aku bosan jadi orang biasa. Aku akan melakukan sesuatu”

Kita merayakan keberhasilan kita, tetapi kita tidak banyak belajar dari keberhasilan itu. Kegagalan memang menyakitkan, tetapi pada saat itulah kita belajar

Advertisements

Author:

Hello!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s